Bupati Bolsel Hadiri 3 Tahun Kepemimpinan OD-SK

BOGANINEWS, BOLSEL – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Iskandar Kamaru, di dampingi Sekda Marzanzius Arvan Ohy, Selasa (12/2/2019) menghadiri undangan 3 tahun kepemimpinan Gubernur dan Wakil Gubernur (Wagub) Provinsi Sulawesu Utara (Sulut) Olly Dondokambey dan Steven Kandow (OD-SK) yang digelar di rumah dinas Gubernur.

Pada kesempatan tersebut Bupati memberikan ucapan selamat atas kepemimpinan dan keberhasilan Olly Dondokambey dan Steven Kandow, selama 3 tahun memimpin Provinsi Sulut. Kehadiran Bupati dan Sekda mewakili seluruh rakyat Bolsel sekaligus memberikan selamat kepada Gubernur dan Wagub. “Atas nama pemerintah dan rakyat Bolsel saya ucapkan selamat atas keberhasilan dan kepemimpinan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut,” ucap Bupati.

Bupati juga menyampaikan dua alasan penting kehadirannya pada acara tersebut. Pertama Gubernur dan Wagub selaku pimpinan di provinsi dan perwakilan pemerintah pusat di provinsi. “Jadi wajib bagi setiap daerah untuk menunjukan loyalitas dan kepatuhan. Menghargai undangan selaku pimpinan di Bolsel merupakan suatu kewajiban, sinergitas dan harmonisasi koordinasi dalam urusan pemerintahan daerah dengan pemprov wajib dilakukan,” jelas Iskandar.

Kedua katanya, spirit dan semangat yang kuat Gubernur dan Wagub dalam membangun Provinsi Sulut selama 3 tahun perlu menjadi motivasi dalam mendorong pembangunan di Bolsel. Sehingga sebagai daerah baru, Bolsel akan terus bersinergi dalam program-program pemerintahan, baik pusat, provinsi dan daerah. “Inilah salah satu esensi dari program Nawacita yaitu membangun dari pinggiran,” terang Bupati. (Holan)

Komentar