285 CPNS Boltim Diberikan Arahan

BOGANINEWS, BOLTIM – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sehan Landjar, memberikan pembekalan dan arahan kepada 285 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang baru saja lulus tes, bertempat di Lantai III Kantor Bupati, Selasa (19/02/2019).

Pada kesempatan itu, Bupati mengapresiasi usaha dan niat seluruh CPNS yang telah lulus sebagai ASN di Boltim.

“Selamat atas kelulusan, terpilihnya kalian sebagai ASN di Boltim. Ini pertama kalian bertatap muka dengan saya. Saya apresiasi usaha kalian, karena ini murni usaha kalian tidak ada interfensi, tidak ada sogok menyogok untuk bisa lulus di ASN. Kalian telah melalui beberapa tes dan akhirnya lulus dan harus disyukuri,” ucap Bupati.

Kelulusan ini memang luar biasa kata Bupati. Yang sudah lulus bararti kalian adalah bagian Dari Korps Pegawai Negeri (Korpri), maka jaga nama baik, loyalitas kinerja yang baik. karena ini adalah pilihan kalian.

“Makanya jadilah pelayan masyarakat dengan kinerja yang baik,” pinta Bupati

Sementara itu, Kaban BKPSDM Robi Mamonto mengatakan, mulai hari ini CPNS Boltim harus melapor di instansi masing-masing yang mereka lamar.

“CPNS wajib berdomisili di Boltim untuk memudahkan Data base Nomor Induk Kepegawaian (NIP),” kata Robi. Dalam pembekalan tersebut, turut dihadiri Kaban BKPSDM, Kadis Kesehatan, Kadis Pendidikan dan seluruh CPNS. (Agung)

Komentar