Pemkot Kotamobagu Raih Penghargaan Sebagai Daerah Peduli HAM

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota Kotamobagu, Selasa (11/12) menerima penghargaan dari Pemerintah Pusat sebagai salah satu daerah peduli Hak Asasi Manusia (HAM) tahun 2018.

Penghargaan yang diserahkan secara simbolis oleh Wakil Presiden RI  Jusuf Kalla dan diserahkan melalui Menteri Hukum dan HAM Yasona Laoly tersebut, diterima langsung oleh Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, di sela-sela Peringatan Hari Hak Asasi Manusia ke-70 se-dunia di Kantor Kementerian Hukum dan HAM RI, Jakarta.

Wali Kota Kotamobagu Ir Tatong Bara, usai menerima penghargaan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada semua pihak, teristimewa kepada masyarakat Kota Kotamobagu yang selama ini telah mendukung berbagai upaya yang dilaksanakan Pemerintah Daerah dalam rangka pemenuhan Hak Asasi Manusia (HAM) di Kotamobagu.

“Penghargaan Kota Peduli HAM tentunya juga akan semakin memotivasi serta memacu semangat dari Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu dalam upaya pemenuhan hak – hak masyarakat, termasuk melalui peningkatan pelayanan publik,” kata Wali Kota.

Wali Kota pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang ada di Kotamobagu, yang menurutnya selama ini ikut mendukung pemerintah dalam menjaga hak-hak asasi manusia, lewat pengawalan terhadap program pemerintah.

“Terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang sejauh ini terus memberikan masukan, saran, kritikan maupun mengawal program pemerintah sehingga penghargaan ini bisa didapatkan,” kata Tatong. (Tr01/Ino)

Komentar