Ketua TP PKK Santuni Korban Kebakaran Pondok Tebuireng

BOGANINEWS BOLTIM — Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Nursiwin Dunggio, Senin (26/11), menyerahkan bantuan sembako kepada korban kebakaran yang terjadi di Pondok Pesantren Tebuireng VII, Desa Buyat, Kotabunan.

“Saya sungguh kaget mendengar kabar ada kebakaran di pondok pesantren ini semalam,” katanya.

Ia berharap, bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi para korban. “Selain sembako, ada perlengkapan sekolah, selimut dan lain-lain. Bantuan ini dari PKK sendiri, dari Dinas Sosial, Dinas Kesehatan dan BPBD. Semoga bermanfaat,” ujarnya.

Sementara itu, pimpinan pondok pesantren Tebuireng, KH Abdurahman Modeong mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan. “Alhamdulillah, kami sangat berterimakasih kepada Ibu Ketua PKK yang telah bersedia datang memberikan bantuan serta melihat langsung kondisi kami, yang tentu menjadi kebutuhan utama kami saat ini,” ucapnya.

Sekadar diketahui, pondok pesantren Tebuireng terbakar Senin (26/11) dini hari tadi. Tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Ditaksir, kerugian materil mencapai ratusan rupiah. Hingga berita ini ditayangkan, penyebab kebakaran masih diselidiki pihak kepolisian. (Agm)

Komentar