Bupati Boltim Ingatkan Aparat Desa Tetap Solid

BOGANINEWS BOLTIM – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timut (Boltim) Sehan Landjar SH, meminta kepada para Sangadi (Kepala Desa), agar dapat mengelola Dana Desa (Dandes) dengan sebaik baiknya.

“Ada beberapa hal yang ingin saya tegaskan dan ingatkan kembali khususnya kepada pemerintah desa dalam hal ini para Sangadi, perangkat desa, serta lembaga-lembaga desa. Harus tetap menjaga harmonisasi dalam penyelengaraan pemerintahan, pelaksanaan pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat di desa, agar terhindar dari berbagai permasalahan yang dapat memicu konflik di tengah-tengah masyarakat,” kata Bupati, saat pelaksanaan kegiatan Jumpa Bakti Gembira (Jumbara) PKK ke – VIII, di lapangan Mototompian Desa Mooat, Senin (5/11).

Lanjutnya, harmonisasi di tingkat desa harus tetap terjaga, agar tidak menimbulkan keresahan di tengah masyarakat, agar tidak berakibat terhambatnya proses penyelengaraan pemerintahan, pelaksanaan pembangunan dan pelayanan kemasyarakatan.

“Selain itu, saya ingatkan kepada para Sangadi, dalam pengelolaan Sana Desa dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, taransparan dan terarah,” pintanya. (Agung)

Komentar