Wali Kota Tatong Bara Pimpin Apel Kerja

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, Selasa (9/10) memimpin Apel Kerja bersama seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara ASN) di lingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu,

Apel kerja yang dilaksanakan di Lapangan Hotinimbang Kotamobagu tersebut, dalam sambutannya Wali Kota meminta kepada seluruh ASN Pemerintah Kotamobagu, agar dapat terus meningkatkan kinerja serta kompetensinya, terlebih khusus dalam penguasaan Informasi Teknologi (IT).

“Sistem Pemerintahan saat ini telah berbasis Informasi Teknologi, sehingga seluruh Aparatur Sipil Negara, tenaga kontrak, maupun perangkat Desa dan Kelurahan yang ada dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu wajib serta harus memiliki kompetensi di bidang Informasi Teknologi,” kata Walikota.

Selain itu juga Walikota menghimbau kepada ASN dilingkungan Pemerintah Daerah Kotamobagu, untuk meningkatkan kinerja serta berkolaborasi dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi, demi menyukseskan seluruh program dan kegiatan yang akan dilaksanakan.

“Jika semua ASN berkolaborasi, maka Insya Allah, Kota Kotamobagu akan mengalami lompatan yang luar biasa dalam berbagai bidang. apalagi, Kota Kotamobagu memiliki fasilitas IT yang sangat maju, sehingga akan dapat lebih mempermudah bagi para ASN dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab, khususnya pada saat melayani kepentingan dari seluruh masyarakat di Kota Kotamobagu,” kata Wali Kota.

Turut hadire dalam upacara tersebut, Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kotamobagu Adnan Massinae, para pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Camat, Lurah dan Sangadi, beserta perangkat Desa dan Kelurahan, anggota Satuan Perlindungan Masyarakat (Linmas), serta seluruh jajaran  Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Kotamobagu. (tr01/Ino)

Komentar