H2M Tutup Turnamen Sepak Bola di Gogagoman

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Ketua Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Sulut, Hi. Herson Mayulu (H2M), sore tadi menutup kegiatan sepak bola dalam rangka HUT Kemerdekaan RI yang dilaksanakan di Kelurahan Gogagoman Kecamatan Kotamobagu Barat.

Dalam sambutannya, H2M meminta agar Karang Taruna Kelurahan Gogagoman bisa menjadi pelopor dalam pembangunan. “Karang Taruna harus bisa menjadi pelopor pembangungan di daerah. Tunjukkan bahwa kalian adalah generasi penerus bangsa yang bisa diandalkan,” kata Herson.

Dikatakannya, problem yang dihadapi saat ini sangat banyak. Salah satunya adalah pengaruh negatif yang hadir di tengah masyarakat. Ia menilai Karang Taruna saat ini banyak yang hanya namanya saja, tapi tidak punya kegiatan kepemudaan. “Sekarang ini yang jadi sasaran pengaruh negatif seperti narkoba. Tak hanya para pemuda, melainkan juga sampai tingkat anak-anak. Nah ini menjadi tugas bagi Karang Taruna,” ungkapnya.

Tokoh tolerasni Sulut ini mengajak semuanya elemen masyarakat untuk selalu menjaga keluarga dari pengaruh negatif dan bahaya narkoba. Sebagai pemuda kebanggaan bangsa, Karang Taruna harus bisa menjadi pemberantas dan pencegah peredaran narkoba. “Alhamdulilah kegiatan posistif ini masih dilakukan oleh Karang Taruna Gogagoman. Semoga dengan kegiatan sepak bola ini akan terus mempererat tali persaudaraan antar sesama,” tambah Bupati Bolsel dua periode ini.

Sementara itu, Ketua Panitia Tri Sucipto Lantapon, mengucapkan terima kasih kepada Hi. Herson Mayulu yang menjadi sponsor utama dalam kegiatan tersebut. Kegiatan yang berjalan selama dua bulan ini di ikuti 26 tim yang ada di Kelurahan Gogagoman. “Terima kasih kepada pak Haji Herson Mayulu yang sudah bersedia menjadi sponsor utama pada kegiatan sepak bola ini,” ucapnya.

Diketahui, pada babak final, tim Esensa dari RT 17 tampil sebagai pemenang mengalahkan tim KKIG dari RT 15 dengan skor 1-0. (Robby)

Komentar