Bupati Bolsel “Hajar” Kadispora di atas Ring

BOGANINEWS, BOLSEL – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Iskandar Kamaru, Senin (29/10) membuka kegiatan tinju amatir se-Bolaang Mongondow Raya (BMR) yang bertajuk “Bupati Cup Boxing Championship” bertempat di lapangan Molibagu, sekira pukul 11.00 WITA.

Pada pembukaan tinju amatir tersebut, laga persahabatan menurunkan partai spesial yakni Bupati Bolsel Iskandar Kamaru vs Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Marwan Makalalag. Pada laga persahabatan tersebut, Bupati berhasil mengecoh Kadispora dan mendaratkan pukulan Straight tepat ke wajah kiri Marwan, setelah beberapa kali melayangkan pukulan jab tipuan.

Pukulan Straight yang dilepaskan Bupati itu, sempat membuat Kadispora sempoyongan hingga akhirnya laga perdana tersebut dihentikan. Usai laga persahabatan itu, Bupati dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada panitia yang telah mempersiapkan kegiatan dengan baik. “Saya berharap dengan dilaksanakannya kegiatan ini, dapat melahirkan bibit-bibit petinju yang berprestasi dan dapat mengharumkan nama daerah,” harap Bupati.

Sementara itu, Kadispora Marwan Makalalag yang juga ketua panitia mengatakan, kegiatan tinju amatir ini akan dilaksanakan selama empat hari dan di ikuti 54 peserta yang berasal dari berbagai sasana di Bolmong Raya. “Ada Lima kategori yang dipertandingkan, masing-masing kategori Elit Man dan Elit Woman umur 19 sampai 40 tahun. Kemudian kategori senior dan pemula khusus Bolsel, kategori junior boys dan girl umur 14 sampai 16 tahun, kategori semi junior boys dan girls umur 12 sampai 14 tahun dan kategori school boys dan girls untuk umur 10 sampai 12 tahun,” papar Marwan. (Holan)

Komentar