Tatong Bangkitkan Semangat Mahasiswa dan Siswa pada Deklarasi Semangat Kemerdekaan

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Menyambut HUT ke – 73 Kemerdekaan Republik Indonesia, Wali Kota Kotamobagu Ir Tatong Bara berharap kepada mahasiswa dan siswa yang ada di daerah Kota Kotamobagu untuk terus meningkatkan jiwa patriotisme dan semangat nasionalisme.

“Saya sangat berharap khususnya kepada adik-adikku sekalian para mahasiswa dan siswa yang ada di daerah ini agar dapat terus meningkatkan jiwa patriotisme dan semangat nasionalisme. teruslah belajar, jahui narkoba serta kembangkan dan terus tingkatkan prestasi kalian demi untuk kemajuan negara dan bangsa tercinta ini,” ucap Tatong saat memberikan sambutan pada kegiatan Deklarasi Semangat Kemerdekaan di Lapangan Kotamobagu. Selasa (14/8/2018) sore.

Ingatlah bahwa tahun ini kalian semua merayakan HUT ke -73 kemerdekaan Republik Indonesia, namun nantinya pada perayaan HUT ke 100 tahun, kalianlah yang akan menjadi pemimpin seta yang akan menentukan kemajuan serta arah perjalanan bangsa ini,” kata Tatong

Untuk itu kata Wali Kota, semoga Tuhan yang maha kuasa akan senantiasa memberikan kearifan, kekuatan serta meridhoi aktifitas kita dalam memberikan pengabdian yang terbaik kepada bangsa, negara serta daerah yang sama-sama kita cintai ini. “Indoenesia Merdeka, Kotamobagu Bisa,” katanya. (Ino)

Komentar