Sekda Bolsel Buka Assesment Tes Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama

BOGANINEWS BOLSEL – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Marzansius Arvan Ohy, Selasa (14/8) resmi membuka assessment tes melalui seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama yang dilaksanakan di Quality Hotel Manado sekira pukul 09.00 WITA.

Assesment tes jabatan pimpinan tinggi pratama tersebut, di ikuti oleh 12 orang peserta. Para peserta ini nantinya akan memperebutkan empat jabatan tinggi pratama yaitu Inspektorat, Bappelitbangda, Asisten III dan Badan Keuangan Daerah. Dalam sambutannya Sekda mengatakan, pelaksanaan tes kompetensi ini sudah berdasarkan aturan dan mekanisme setiap pemerintah daerah dalam pengisian jabatan. “Diharapkan kepada seluruh peserta agar benar-benar mengikuti tes ini dengan baik,” pinta Sekda.

Beberapa materi yang akan di tes meliputi penulisan makalah dan wawancara. Peserta yang ikut seleksi ini sudah melalui rekam jejak/seleksi adminitrasi dengan baik. Para peserta ini akan mengikuti tes selama satu hari penuh dan akan diuji oleh tim assesor di antarannya, DR Deetje J Solang M Si dan Jansen R Mawikere M PSi unsur akademisi UNIMA. “Silahkan berkompetisi dan tunjungan kualitas terbaik sebagai calon-calon pejabat tinggi pratama,” ucapnya. (Holan)

Komentar