Kembali Bekerja, Tatong Ingatkan Tanggung Jawab

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Berakhirnya cuti kampanye, Wali Kota Kotamobagu Ir Tatong Bara, Senin (25/6) memimpin apel perdana bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu.
 “Kampanye sudah selesai dan berakhir, sekarang mari menatap tugas dan tanggungjawab sebagai abdi negara,” ujar Wali Kota.
Lanjutnya, apel perdana itu diharapkan menjadi sebuah motivasi dan mempererat rasa kebersamaan dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab. “Tentunya apel perdana ini memberikan motivasi, semangat, dan rasa kebersamaan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab, setelah cuti selama lima bulan. Olehnya, ASN serta pegawai kontrak harus bersama menjalankan tugas pemerintah, pembangunan dan melayani masyarakat,” ujar Wali Kota.
Wali Kota menyampaikan ucapan berterima kasih kepada penjabat sementara (Pjs) Wali Kota Kotamobagu, Muhammad Mokoginta, yang sudah menjalankan tugasnya memimpin Kota Kotamobagu dengan baik. “Terima kasih kepada Pjs Walikota Rudi Mokoginta yang selama lima bulan memimpin Kota Kotamobagu,” ucapnya. (Tr01)

Komentar