Wali Kota Resmikan Kegiatan BBGRM Ke-15 dan HKG PKK Ke-46

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Penjabat Wali Kota Kotamobagu Muhammad Rudi Mokoginta, Kamis (26/4) pagi tadi,  meresmikan Pencanangan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) Ke-15 tahun 2018 sekaligus dirangkaikan dengan Hari Kesatuan Gerak PKK Kotamobagu Ke- 46, di Lapangan Olahraga Kelurahan Mogolaing, Kecamatan Kotamobagu Barat.
Wali Kota dalam sambutannya mengatakan, pelaksanaan kegiatan BBGRM merupakan salah satu upaya pemerintah dalam mendorong adanya pengintegrasian model pembangunan yang partisipatif.
“Melaui kegiatan ini kita dapat duduk bersama, merencanakan, membicarakan serta menyepakati bersama berbagai program dan kegiatan yang akan dilaksanakan secara gotong royong, baik untuk pembangunan maupun kesejahteraan masyarakat,”. kata Lanjutnya, rasa kebersamaan serta kegotong-royongan merupakan nilai utama yang harus senantiasa dilestarikan dalam konteks pembangunan yang partisipatif di Kotamobagu.
“Kita semua harus menyadari bahwa kegotong-royongan merupakan nilai utama yang harus senantiasa dilestarikan dan dikembangkansebagai kekuatan integrasi sosial, yang tentunya akan menjadi modal utama bagi kita dalam menyukseskan berbagai program dan kegiatan pembangunan yang partisipatif sebagai tujuan utama pelaksanaan bulan bakti gotong royong di daerah yang sama kita cintai ini,” terangya.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Asisten I Pemprov Sulut, unsur Forkopimda, jajaran pengurus TP-PKK Kotamobagu, ketua dan pengurus Dharma Wanita Persatuan Kotamobagu, organisasi perempuan, pimpinan OPD Pemkot Kotamobagu, para camat, lurah/sangadi, tokoh adat, tokoh masyarakat. (Ino)

Komentar