oleh

Wabup Bolsel Hadiri Pembukaan APKASI Otonomi Expo 2019

BOGANINEWS, BOLSEL – Wakil Bupati (Wabub) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Deddy Abdul Hamid mewakili Bupati Iskandar Kamaru, Rabu (3/7) mengahdiri pembukaan Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) Otonomi Expo 2019, yang dilaksanakan di Jakarta Convention Center Senayan.

Acara tersebut dibuka Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Republik Indonesia (RI) Wiranto, dan dihadiri oleh para Menteri Kabinet Indonesia Kerja, Duta Besar, dan para Bupati Kabupaten Se-Indonesia.

Baca Juga:  Empat Tahun Kepemimpinan Pasangan BERKAH Banyak Mengukir Prestasi

Wabub pada kesempatan ini menyampakan bahwa kehadiranya pada APKASI Otonomi Expo 2019 ini menjadi penting, karena Sebagaimana di ketahui bahwa APKASI Otonomi Expo merupakan salah satu even inovasi dan investasi terbesar di tanah air.

“Ajang ini menjadi sarana strategis bagi daerah-daerah, untuk sharing informasi prodak keunggulan dan inovasi dari masing-masing daerah untuk dibawah ke daerah asalnya,” kata Wabup.

Pada kesempatan itu juga, Wabup menegaskan bahwa Pemerintah Daerah Bolsel di bawah kepemimpinan Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid, akan selalu memberikan ruang sebesar besarnya bagi putra-putri daerah dalam berinovasi untuk kemajuan daerah.

Baca Juga:  Wabup Bolsel Kunker ke Pemkot Pariaman

“Dengan adanya inovasi baik dalam pengelolaan sumber daya alam yang ada, tentu akan menjadi berkah bagi kemajuan daerah Bolsel yang kita cintai ini,” kata Wabup. (Holan)

Komentar

BERITA LAINNYA