Tatong Lantik Junius Dilapanga

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU — Usai terpilih, Sangadi Desa Tabang Fritz Junius Dilapanga diambil sumpah dan dilantik Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara. Pelantikan dan pengambilan sumpah ini digelar di lapangan Desa, Rabu (3/1).

Dalam sambutannya, Wali Kota meminta Sangadi terpilih agar dapat mengayomi dan membina kehidupan masyarakat, menjadi teladan serta selalu mengutamakan pelayanan. “Saya yakin dibawah kepemimpinan bapak Fritz Junius Dilapanga, serta dengan adanya dukungan dari seluruh masyarakat, kedepannya Desa Tabang akan lebih maju dan sejahterah,” ujarnya.

Wali kota juga berharap agar seluruh program dan kegiatan yang nantinya akan dilaksanakan oleh pemerintah desa, dapat meningkatkan perekonomian masyarakat. “Laksanakanlah kegiatan yang nantinya dapat meningkatkan pendapatan masyarakat, termasuk program-program pemberdayaan masyarakat,” imbuhTatong.

Selain melantik Sangadi Desa Tabang terpilih, Wali kota juga melaksanakan pengambilan sumpah dan melantik anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) antar waktu Desa Tabang dan satu anggota BPD antar waktu Desa Poyowa Kecil, Kecamatan Kotamobagu Selatan. (Ino)

Komentar