Sekot Lepas Peserta Jalan Sehat Sosialisasi Pilkada Serintak 2018

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Sekretaris Kota Kotamobagu (Sekot) Adnan Masinae, mewakili Wali Kota Ir. Tatong Bara, Minggu (29/10) melepas peserta jalan sehat sadar pemilihan serentak tahun 2018, yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) bertempat di alun – alun Kotamobagu.

Pada kegiatan tersebut, Sekot menyampaikan permohonan maaf dari Wali Kota karena tidak sempat hadir. “Wali kota tidak sempat hadir bersama kita disini karena ada tugas negara lainnya,” kata Masinae.

Namun katanya, Wali Kota berpesan, agar seluruh masyarakat dapat mendukung Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kotamobagu, dalam melaksankan tugas sebAgai penyelenggara Pemilu dan Pemilukada.

“Mari kita bantu KPUD untuk terus mensosialisasikan undang – undang tahapan Pemilu kepada masyarakat, terlebih pada masyarakat pemilih pemula agar proses politik dapat berjalan dengan baik,” kata Sekot.


Diketahui, kegiatan tersebut dihadiri seluruh Komisioner KPUD Kotamobagu, Ketua KPUD Nova Tamon, Wakil Wali Kota Kotamobagu Jainudin Damopolii, Dandim 1303 Sampang Sihotang, Kabag Ops Polres Bolmong Kompol Efendi Tubagus, Ketua DPRD Kota Kotamobagu Hi Ahmad Sabir SE, para Asisten, kepala SKPD dan ASN di jajaran pemerintah Kotamobagu, serta masyarakat dan tamu undangan. (ADVETORIAL)

Komentar