Lakalantas di Bolmut Makan Korban Jiwa

BOGANINEWS, BOLMUT – Ruas jalan Trans Sulawesi tepatnya di Desa Kuala Utara Kecamatan Kaidipang  Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), kembali memakan korban jiwa. Tabrakan maut tersebut telah merenggut nyawa Ishak Gumohung (45) warga Desa Pontak Kecamatan Kaidipang.

Dari informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, kecelakaan maut tersebut terjadi Rabu (13/2/2019) sekira pukul 08.00 WITA, tepatnya di simpang empat Desa Kuala Utara Kecamatan Kaidipang. Kronologis kecelakaan itu berawal, saat sepeda motor honda blade dengan nomor polisi DB 2910 DM yang dikendarai Lewi (40) warga Desa Insil Kabupaten Bolmong, yang berboncengan dengan anaknya Into (15), melaju dari arah Gorontalo menuju Kotamobagu.

Namun tepat di simpang empat Desa Kuala Utara Kecamatan Kaidipang, datang sepeda motor honda Revo tanpa pelat nomor warna hitam yang dikendarai Ishak Gumohung datang dari arah timur dengan maksud menyeberang jalan menuju arah barat. Namun karena Ishak tanpa melihat kiri dan kanan jalan, akhirnya tabrakan maut pun tak terelakkan, sehingga menyebabkan korban Ishak Gumohung, tewas seketika sesaat setelah terjungkal dari sepeda motor. Begitu juga dengan korban lainnya Lewi dan Into, juga terjungkal dari sepeda motornya dan mengalami luka-luka di sekujur tubuh mereka.

Kapolsek Urban Kaidipang Kompol. Brami Tamalihis, saat dikonfirmasi terkait kecelakaan maut tersebut mengatakan, pihaknya saat menerima laporan telah terjadi kecelakaan langsung turut di Tempat Kejadian Perkara (TKP). “Kita langsung mengamankan korban yang meninggal, mengamankan kendaraan bermotor, menolong korban lainnya yang luka-luka dan mencatat saksi- saksi,” terang Kapolsek. (WaOne)

Komentar