Selain Salurkan Alat Poktan dan Bibit, Sehan Sampaikan Tiga Hal Penting Saat Kunker di Kotabunan

BOGANINEWS, BOLTIM – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sehan Landjar SH, Rabu (13/2) melakukan kunjungan kerja (Kunker) di halaman pasar tradisional Kotabunan, Kecamatan Kotabunan. Kunker tersebut merupakan agenda ke – 2 dari rangkaian kunjungan di tujuh kecamatan di Boltim.

Kunker ini juga merupakan refleksi dari tiga tahun kepemimpinan pasangan Bupati dan Wakil Bupati, Sehan – Rusdi (Seru). Saat tiba di lokasi kegiatan, Bupati bersama rombongan langsung disambut meriah oleh masyarakat serta pemerintah desa dan kecamatan.

Pada kesempatan itu, Camat Kotabunan Rahman Hulalata membacakan laporan tentang kondisi masyarakat dan capaian pembangunan di wilayah Kecamatan Kotabunan. “Kami masyarakat Kecamatan Kotabunan siap mengawal juga mensukseskan semua program visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati,” ujar Camat.

Sementara itu, Bupati Sehan Landjar dalam sambutannya mengatakan, hari ini adalah hari kedua Saya bertatap muka dengan masyarakat. kemarin Saya mengunjungi Kecamatan Modayag.

“Ada tiga hal penting dalam agenda kunker ini, pertama silaturahim dengan masyarakat, kedua memberikan informasi bagaimana kondisi Boltim tentang kilas balik sejarah Boltim mulai dari sejarah berdirinya boltim, sampai pembangunan yang ada, serta bagimana arah pembangunan Boltim kedepan,” kata Bupati.

Menurut Sehan, pertemuan ini sangat penting karena tidak semua masyarakat tahu tentang itu, makanya perlu disampaikan lewat pertemuan seperti ini.

“Yang terakhir tentang beberapa hal, menyambut pesta demokrasi Pemilu Nasional, diantaranya pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta pemilihan DPRD, DPR Provinsi, DPR-RI dan DPD,” ungkap Sehan.

Pada kesempatan juga, Bupati menyalurkan alat tanam pertanian dan bibit bagi kelompok tani (Poktan) seperti mesin paras, pompa air, bibit jagung, bibit cengkih, dan alat tanam lainnya. (Agung)

Komentar