Bersama Wali Kota Kotamobagu Kunjungi Pembangunan RTLH di Kelurahan Motoboi Kecil, Dandrem 131 Santiago Sampaikan Hal Ini

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, Senin (27/7) siang, mendampingi Komandan Resort (Danrem) 131 Santiago Brigadir Jenderal TNI Prince Mayer Putong, S.H, untuk meninjau langsung pembangunan Rumah Tinggal Layak Huni (RTLH) di Kelurahan Motoboi Kecil, Kecamatan Kotamobagu Selatan.

Pada kesempatan itu, Tatong Bara menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan pak Dandrem bersama Ketua Persit Koorcab Rem 131 PD XIII Merdeka bersama rombongan. Tentu kata Tatong, ini menjadi energi baru bagi kami di Pemkot Kotamobagu dengan adanya kunjungan perdana pak Dandrem.
“Kami apresiasi sekali, terutama hari ini pak Dandrem sudah mengunjungi beberapa tempat di Kotamobagu termasuk sumbangsih besar dari Kodim 1303 Bolmong yang membantu kegiatan pemerintah kota yaitu RTLH hari ini. Atas nama Pemerintah Kota Kotamobagu dan masyarakat kami ucapkan terima kasih kepada pak Dandrem dan Pak Dandim yang ikut serta bersama masyarakat di tengah Pemerintah Kota Kotamobagu,” kata Tatong.
Di tempat yang sama, Dandrem 131 Santiago Brigadir Jenderal TNI Prince Mayer Putong, S.H, juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Wali Kota Kotamobagu yang sudah memberikan kesempatan kepada dirinya untuk melihat kegiatan yang bisa kita laksanakan bersama-sama dalam berkolaborasi antara peran TNI dengan pemerintah kota setempat untuk ikut mensejahterakan masyarakat kita.
“Hari ini seperti kita lihat di belakang kita, ada rumah yang diperuntukan untuk warga kita yang memerlukan. Ini kolaborasi Pemkot Kotamobagu dan Kodim setempat,” kata dia.
Ia pun menyampaikan terima kasih kepada Wali Kota Kotamobagu yang sudah mengajak pihak TNI untuk peduli kepada masyarakat. “Tadi juga kita sudah melihat ketahanan pangan dalam hal ini bawang merah. Kita harapkan ke depan bawang merah ini akang menjadi icon yang lebih luar biasa lagi di sumber pendapatan pemerintah sini guna memajukan masyarakat di wilayah binaan,” katanya. (St)

Komentar