Ketua PWI Sulut Lantik Pengurus PWI Bolmut

BOGANINEWS, BOLMUT – Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Senin (27/7) resmi dilantik. Pelantikan tersebut digelar di gedung Dharma Wanita di Desa Boroko Timur Kecamatan Kaidipang, oleh Ketua PWI Sulawesi Utara (Sulut) Vocke Lontaan.
Ketua PWI Sulut Vocke Lontaan, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah (Pemda) Bolmut yang telah menfasilitasi, sehingga pelantika PWI Bolmut Periode 2020-2023 dapat terlaksana dengan baik.
“PWI Bolmut sunguh luar biasa, dari beberapa daerah di Sulut, PWI Bolmut sangat aktif dalam hal organisasi PWI. Terima kasih juga kepada Pemda Bolmut yang telah benyak membantu PWI Bolmut, sebagai bentuk dukungan,” ucap Vocke.
Sementara itu, Bupati Bolmut Depri Pontoh, memberikan apresiasi setinggi- tingginya kepada PWI Bolmut yang selama ini terus menjadi mitra Pemda dan bergandengan tangan dalam mengisi pembangunan di Bolmut.
“PWI Bolmut selama ini terus memberikan informasi, edukasi. Saya berpesan untuk selalu menjaga roh organisasi PWI dan terus menjadi mitra Pemda Bolmut,” kata Depri. (WaOne)

Komentar