oleh

Hasil Swab PDP Asal Mopuya Negatif

BOGANINEWS, BOLMONGTim Gugus Tugas Pencegahan Penyebaran Covid-19 Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong), sudah mengantongi hasil pemeriksaan dengan metode Swab salah satu pasien dalam pengawasan (PDP) asal Desa Mopuya Induk, Kecamatan Dumoga Utara, Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), yang meninggal beberapa waktu lalu.
Menurut juru bicara Covid -19 Pemkab Bolmong, dr. Debby Kulo, hasil Swab sudah disampaikan Tim Gugus Tugas Provinsi Sulut. “Sudah ada dan alhamdulilah hasilnya Negatif,” kata dr Debby.
Ia berharap, warga tidak perlu panik dan tetap tenang. “Masyarakat tidak perlu panik, karena hasil pemeriksaan Swab pengambilan sampel dari tenggorakan sudah keluar dan dinyatakan Negatif. Untuk keluarga yang sempat di isolasi tidak perlu melanjutkan proses isolasi,” jelasnya.
Diketahui, sebelumnya pasien PDP asal Mopuya menjalani perawatan di Klinik Medika Mopuya dan selanjutnya di rujuk ke RSUD Kotamobagu, kemudian di rujuk kembali ke RSU Prof. Kandouw Manado. (*/ino)
Baca Juga:  Terkait Perekrutan PTT, Sekda : Pemda menyesuaikan Anjab dan ABK di SKPD

Komentar

BERITA LAINNYA