oleh

Dinkes Bolsel Gelar Workshop Keselamatan Pasien

BOGANINEWS, BOLSEL – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) melalui Dinas Kesehatan (Dinkes), menggelar kegiatan Workshop Keselamatan Pasien yang dilaksanakan di Hotel Aston Manado dan berlangsung selama tiga hari sejak 23 – 25 September 2019.

Kegiatan tersebut, di buka langsung oleh Bupati Hi. Iskandar Kamaru, yang dihadiri oleh Sekretaris Dinas Kesehatan, Kepala Bidang SDMK, Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat, Kasie, Staf Dinkes, Kepala Puskesmas, dokter, KTU, Ketua Pokja Akreditasi se-Kabupaten Bolmong Selatan.

Kegiatan ini bertujuan untuk memaksimalkan pelayanan, khususnya kepada masyarakat dalam bidang kesehatan, karena keselamatan pasien merupakan hal yang paling utama dalam memberikan pelayanan.

Baca Juga:  Karel Siap Lepas Jabatan Ketua DPRD

Bupati Bolsel dalam sambutannya mengatakan, keselamatan pasien merupakan hal yang sangat penting dalam upaya pelayanan kesehatan.

“Saya minta kepada Kepala Puskesmas, agar fokus pada pelayanan masyarakat, sehingga tidak ada lagi laporan masyarakat terkait pelayanan di Puskesmas,” pinta Bupati. (Holan)

Komentar

BERITA LAINNYA