Bupati Minta Sangadi Segera Bayar Penghasilan Aparat Desa dan Insentif Imam dan Pegawai Syar,’i 

BOGANINEWS, BOLSEL- Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Iskandar Kamaru, meminta kepada para Sangadi (Kepala desa) agar segera membayar penghasilan aparan desa maupun insentip imam dan pegawai syar’i.

Hal ini disampaikan Bupati pada saat memberikan sambutan pada pelaksanaan upacara Hari lahir Pancasila, Sabtu (1/6/2019). Bupati meminta kepada para sangadi yang belum menuntaskan APBDes untuk segera membayar tunjangan aparat desa, terutama imam dan pegawai syar’i, mengingat saat ini sudah memasuki Hari Raya Indhul Fitri. “Memasuki Hari Raya Idhul Fitri seluruh pencairan segera ditunntaskan,” pinta Bupati.

Bupati juga sangat menyayangkan kepada para Sangadi yang belum menuntaskan RAPBDes hingga memasuki bulan Juni Tahun Ini. “Kedepan para sangadi yang tidak menuntaskan RAPBDes hingga bulan April akan di berhentikan sementara,” tegasnya.

Bupati juga meminta kepada para sangadi, agar pembayaran insentip aparat desa, imam dan pegawai syar’i dilakukan non tunai. “Kita sudah menerapkan pembayaran non tunai, jadi pembayarannya harus ikut aturan,” pintanya. (Holan)

Komentar