oleh

Bupati Bolsel Salurkan BST untuk Keluarga Penerima Manfaat

BOGANINEWS, BOLSEL- Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi. Iskandar Kamaru, S.Pt di dampingi Sekda Marzanzius Arvan Ohy, Jum’at (8/5/2020) menghadiri launching penyerahan Bantuan Sosial Tunai (BST) kepada keluarga penerima manfaat se Bolsel.

Penyerahan BST tersebut dilakukan secara simbolis di halaman Kantor Pos Molibagu, Kecamatan Bolaang Uki. Menurut Bupati, total keluarga penerima manfaat se Bolsel diusulkan sebanyak 4.281 dan itu semua disetujui Kementrian Sosial (Kemensos) Republik Indonesia (RI).

Baca Juga:  Wakili Bupati Bolsel, Asisten II Buka Pelaksanaan UNBK
“Bantuan sosial tunai tersebut akan diterima selama tiga Bulan dengan jumlah Rp. 600.000 per Keluarga setiap bulan. Yang disalurkan lewat Kantor Pos sebanyak 3.707 sisanya lewat Bank BRI dan BNI,” jelas Bupati.

Bupati juga meminta, agar bantuan BST tersebut dapat digunakan sebaik mungkin untuk memenuhi kebutuhan selama menghadapi pandemi Covid-19. Selain itu, Bupati juga mengajak kepada masyarakat untuk tetap berdoa agar virus ini segera berlalu dan cepat cepat hilang.

“Mari kita ters berdoa agar wabah virus ini cepat hilang agar kita bisa kembali beraktifitas normal seperti biasa,” ucapnya.

Turut hadir pada penyerahan BST tersebut diantaranya Kepala Kantor Pos Kotamobagu Abdul Hafid, Kadis Sosial, Camat Bolaang Uki, Kakan Kesbangpol Bolsel. (Advetorial)

Komentar

BERITA LAINNYA