oleh

Bupati Bolsel Meletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Uswatun Hasana

BOGANINEWS, BOLSEL – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Hi. Iskandar Kamaru, Rabu (22/4/2020) melakukan peletakan batu pertama untuk pembangunan Mesjid Uswatun Hasana di Desa Pakuku Kecamatan Tomini.
Bapati Bolsel saat menyampaikan sambutannya.
Dalam penyampaiannya Bupati mengatakan, pembangunan Masjid Uswatun Hasana Desa Pakuku, sudah layak di bangun kembali. “Mesjid ini sudah layak di bangun kembali dan Pemerintah Daerah (Pemda) akan mendukung ini,” kata Bupati.
Pada kesempatan tersebut, Bupati juga kembali mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap menjaga social distancing dan physical distancing dalam rangka upaya pencegahan Pandemi VCovid-19.
“Kaitan dengan hal itu, pemerintah berdasarkan Fatwa MUI, Fatwa NU dan Muhamadiyah, maka telah mengeluarkan Surat Edaran mengenai tata cara beribadah selama Bulan Suci Ramadhan. Mari kita taati bersama demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” pinta Bupati.
Diketahui, turut hadir mendampingi Bupati diantaranya, Camat Tomini, Kabag Protokol, Kabag Pembangunan dan SDA Setda Bolsel. (Holan)
Baca Juga:  Tahun Ini Desa Mokoditek Memiliki Pasar

Komentar

BERITA LAINNYA