Pemkab Boltim Segera Salurkan BST Tahap Tiga

BOGANINEWS, BOLTIM – Penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) tahap Tiga bagi warga penerima di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), akan segera disalurkan pertengahan bulan ini.
Kepala Bidang (Kabid) Pemberdayaan Fakir Miskin Dinas Sosial (Dinsos) Boltim, Ni’ma Mokoagow mengatakan, pihaknya telah melakukan kontak dengan kantor Pos dan terinformasi panyaluran akan mulai dilakukan sekitar tanggal 15 Juli 2020.
“Saya telah menghubungi pihak kantor pos terkait penyaluran pada tahap ketiga ini. Mereka mengatakan penyaluran akan segara dilakukan dalam waktu dekat yakni 15 Juli 2020,” aku Ni’ma, kepada sejumlah awak media.
Ada pun jumlah Keluarga Penerima Manfaat (KPM) melalui BST tahap ke tiga ini, belum bisa dipastikan, sebab sampai saat ini pihaknya masih terus melakukan validasi data penerima bantuan tersebut, sehingga jumlah total penerima belum bisa dipastikan.
“Jadi untuk jumlah penerima, saya belum bisa pastikan karena belum tahu berapa semua. Kita masih menunggu data dari pihak kantor pos. Untuk sementara, kami masih terus melakukan validasi data secara offline, tapi hanya tinggal beberapa desa lagi,” akunya. (Agung)

Komentar