Beranda Boltim Bupati Serahkan SK Pengangkatan Guru Kontrak dan Operator SD/SMP se-Boltim

Bupati Serahkan SK Pengangkatan Guru Kontrak dan Operator SD/SMP se-Boltim

0
BAGIKAN
BOGANINEWS, BOLTIM – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sehan Salim Landjar, menyerahkan Surat Keputusan (SK), kepada sejumlah operator dan guru kontrak SD dan SMP,  bertempat di Gedung Sangar Kegiatan Belajar (SKB).
SK tersebut diserahkan Bupati secara simbolis dan didampingi Sekda, Kepala SKPD, Kepala Sekolah dan guru – guru SD/SMP se- Kabupaten Boltim.
Pada kesempatan itu, Bupati megucapkan banyak selamat dan mengharapkan agar setelah menerima SK pengangkatan ini, para guru kontrak dan operator segera megabdi dan memberikan pelayanan yang maksimal.
“Saya ucapkan terima kasih kepada Disdikbud, juga seluruh guru dan tenaga kependidikan yang sudah mendidik para siswa. Selamat bekerja dan selalu berkoordinasi dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Boltim, agar pelaksanaan tugas berjalan dengab baik, lancar, serta selalu disiplin dalam bekerja,” kata Bupati Selasa (15/09/2020) kemarin.
Diketahui, hingga kini Pemkab Boltim masih kekurangan tenaga guru, baik guru kelas maupun guru bidang studi. Sehingga pengangkatan tenaga guru kontrak dan operator SD/SMP dilakukan oleh pemerintah daerah untuk menjawab persoalan tersebut sekaligus memenuhi SDM dibidang pendidikan di Boltim. (Agung)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.