Pimpin Langsung Apel Perdana, Ini Harapan Bupati Bolsel

BOGANINEWS, BOLSEL – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Senin (6/1/2020) menggelar upacara sekaligus apel kerja perdana di awal tahun 2020 bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemkab Bolsel, bertempat di halaman Pekantoran Panango.
Bupati Bolsel Hi. Iskandar Kamaru yang memimpin langsung apel tersebut dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat Natal 2019 dan selamat memasuki Tahun Baru 2020. Semoga momentum pelaksanaan apel awal tahun ini kata Bupati, dapat menjadi landasan berpijak dan sumber motifasi bagi kita semua untuk menjadi Aparatur yang melayani bukan aparatur yang dilayani.
“Jadikan Panca Prasatnya Korpri sebagai pedoman untuk melaksanakan tugas pokok. Pelihara dedikasi dan loyalitas yang tinggi serta terus tingkatkan disiplin sebagai aparatur, karena sudara menjadi panutan masyarakat umum. Loyalitas dan totalitas itu yang dimaksudkan dalam kalimat tadi,” kata Bupati.
Bupati mengatakan, ada beberapa hal yang menjadi perhatian bersama di awal tahun ini. Tahun 2019 yang telah berlalu tentunya meninggalkan banyak hal.
“Banyak prestasi yang telah diraih, namun tidak dapat dipungkiri masih banyak terdapat bengkalai-bengkalai pekerjaan yang harus di tuntaskan,” ujarnya.
Bupati berharap, terkait permintaan laporan jangan lagi ditunda-tunda, bahkan sampai berhari hari segera tuntaskan. Begitu juga kebiasaan menunda pekerjaan segera ditinggalkan, karena bukan waktunya lagi. Ini sudah jaman milenial ,bukan jaman kolonial lagi,” ucap Bupati.
Dikatakannya lagi, di tahun 2020 ini loyalitas dan pengabdian akan dinilai. “kita lebih kompak dalam tim. Saya lebih senang jika aparatur datang dengan inovasi, bukan selalu datang meminta petunjuk apalagi menjelek jelekkan teman sekerja, jangan ada lagi jaman seperti itu,” tegasnya. (Holan)

Komentar