Saiful Ambarak Terpilih Secara Aklamasi Ketua PG Bolmut

BOGANINEWS, BOLMUT – Musyawarah Daerah (Musda) ke-IV Partai Golongan Karya (PG) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), berhasil memilih Ketua PG secara aklamasi. Pada Musda tersebut, Saiful Ambarak terpilih sebagai Ketua PG.
Ketua Pimpinan Kecamatan (PK) PG Rusmin Nur Mokodompis mengucapkan terima kasih kepada Plt. Ketua PG Bolmut Moh. Verinado Lamaluta, serta penghargaan setinggi-tingginya kepada jajaran pengurus DPD II PG Bolmut Periode 2015-2020, yang telah berjuang bersama dalam membesarkan PG.
“Kami memberikan dukungan sepenuhnya untuk bermusyawarah agar tidak akan terjadi gesekan untuk mengkredilkan Partai Golkar Bolmut,” ucap Rusmin.
Lanjutnya, pimpinan 6 Kecamatan PG Bolmut memberikan dukungan, serta mencalonkan Saiful Ambarak, sebagai Ketua DPD II PG periode 2020-2025 dan memberikan mandat penuh kepada ketua DPD II PG Bolmut terpilih, untuk menyusun kepengurusan DPD II PG. “Juga memilih dan memenangkan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur pada Pilgub tahun 2020 yang di usung Partai Golkar,” tegasnya.
Di tempat yang sama, Ketua DPD II PG terpilih Saiful Ambarak, juga mengucapkan terima kasih kepada pengurus DPD II PG Bolmut dan pengurus Pimpinan Kecamatan yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk menahkodai PG Bolmut.
“Terima kasih sudah memberikan kepercayaan kepada saya untuk menahkodai DPD II PG Bolmut. Terima kasih juga kepada Plt. Ketua DPD II Partai Golkar, pengurus DPD II, Pengurus kecamatan dan simpatisan Partai Golkar Bolmut,” ucapnya.
Dikatakannya lagi, sebagai kader PG sejak tahun 2004 dan terpilih sebagai Ketua DPD II PG, dapat membawa PG Bolmut lebih baik lagi. “Pemimpin itu dapat menentukan keberhasilan satu organisasi. Hari ini saya dipercayakan sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Bolmut dan wajib hukumnya bagi kader di Bolmut berjuang tanpa pamrih dalam memenangkan Pilgub Sulut 2020,” kata Saiful. (WaOne)

Komentar