Partai Golkar Bolmut Gelar Musda ke-IV

BOGANINEWS, BOLMUT – Partai Golongan Karya (PG) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Kamis (17/8/2020) menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke-IV yang dilaksanakan di gedung serba guna Desa Bohabak IV Kecamatan Bolangitang Timur.
Menurut Plt. Ketua PG Bolmut Moh. Veriando Lamaluta, saat ini PG akan melaksanakan Musda yang tentunya akan melahirkan Ketua PG yang berkualitas, serta dapat meneruskan cita-cita perjuangan Partai Golkar.
“Kita berharap siapapun yang akan terpilih dapat terus berjuang dalam mengibarkan panji Partai Golkar untuk kedepan mampu membawa kader golkar dalam pertarungan Pilgub 2020,” kata Lamaluta.
Terpisah, Sekertaris DPD 1 PG Sulut Raski Mokodompit, mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader PG Bolmut yang telah hadir pada kegiatan Musda ke-IV. “Siapapun yang terpilih sebagai ketua Partai Golkar Bolmut, tidak ada gontok-gontokan dan dapat menjaga keluarga Partai Golkar di Bolmut, dalam menyongsong Pilgub Sulut. Seluruh Partai Golkar dapat terus bekerja sama dan solid dalam memenangkan kader di Bolmut,” jelas Raski.
Lanjutnya, semangat harus ditanamkan kepada seluruh kader, karena PG selama ini sudah memberikan nilai positif dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat secara umum. “Semangat harus ditanamkan kepada seluruh kader dalam memperjuangkan kepentingan rakyat,” pintanya.
Diketahui, hadir dalam Musda PG tersebut diantaranya, Asisten II Pemda Bolmut, Wakapolres Bolmut, Pengurus DPD 1 PG, pimpinan dan anggota DPRD Bolmut, Pimpinan Partai Politik, seluruh Kader PG dan para undangan. (WaOne)

Komentar