Bupati dan Wabup Bolmong Kembali Salurkan Bantuan Sembako, Sarana Produksi Pertanian dan Perkebunan

BOGANINEWS, BOLMONG – Setelah sebelumnya menyerahkan bantuan sarana produksi pertanian dan perkebunan, sekaligus bantuan sembako tahap III dalam rangka tanggap darurat Covid-19, yang ada di Enam Kecamatan Dumoga Raya, Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Yasti Soepredjo Mokoagow bersama Wakil Bupati (Wabup) Yanny R Tuuk, Jumat (10/7) kembali turun menyerahkan bantuan yang sama di empat kecamatan lainnya.
Empat kecamatan ini yakni, Kecamatan Lolayan, Kecamatan Passi Barat, Kecamatan Passi Timur dan Kecamatan Bilalang. Untuk Di Kecamatan Lolayan di Desa Kopandakan II dan Kecamatan Passi Timur di Desa Pangian, bantuan itu diserahkan oleh Bupati. Sementara di Kecamatan Passi Barat di Desa Otam dan Kecamatan Bilalang di Desa Tudu Auq Induk, bantuan tersebut diserahkan oleh Bupati bersama dengan Wabup.
Dalam sambutannya Bupati mengatakan, ia bersama jajaran tidak henti-hentinya keliling ke semua desa di Bolmong. “Saya hadir di sini, karena saya ingin memastikan semua bantuan yang dikucurkan pemerintah baik pusat dalam bentuk bantuan sosial tunai, pemerintah provinsi, maupun Pemkab Bolmong tepat sasaran dan tidak kurang apapun,” kata Yasti.
Ia juga berharap, bantuan ini dapat digunakan sebaik mungkin.
“Gunakan bantuan ini sebaik mungkin. Masyarakat diharapkan tetap tinggal di rumah kecuali para petani dan ada hal-hal yang penting. Kalau keluar rumah gunakan masker, itu melindungi diri kita maupun orang lain dari Covid-19, serta rajin cuci tangan pakai sabun. Kita harus bersabar sambil pemerintah mencari vaksin yang tepat untuk menghalau virus ini. Mudah-mudahan vaksin tersebut sudah ada di bulan November dan bulan Desember sudah bisa digunakan. Insya Allah Orang Desa Sehat Kuat  (ODSK),” kata Yasti. (Advetorial)

Komentar