Mahasiswa Boltim Galang Dana untuk Korban Banjir di Bolsel dan Gorontalo

BOGANINEWS, BOLTIM – Ikatan Pelajar Mahasiswa Indonesia Bolaang Mongondow Timur (IPMI Boltim), bersama Kerukunan Pelajar Mahasiswa Indonesia Boltim (KPMIBT), menggelar aksi kemanusiaan penggalangan dana untuk membantu korban banjir yang terjadi di Bolaang mongondow Selatan (Bolsel) dan Gorontalo.
Tata Ambarak selaku Koordinator lapangan (Korlap) dalam aksi sosial ini mengatakan, penggalangan dana untuk korban banjir merupakan bentuk kepedulian sebagai sesama warga Indonesia.
“Ini merupakan aksi kemanusiaan. Itulah kenapa hati kami tergerak untuk mengumpulkan dana guna membantu warga Bolsel dan Gorontalo di Kecamatan Suwawa. Penggalangan dana ini akan dilakukan selama beberapa hari kedepan,” aku Tata, Jumat (10/7/2020).
Senada dikatakan Ketua KPMIBT Ramin Pou, bahwa dana hasil dari aksi sosial ini akan disalurkan melalui posko peduli Bolsel dan Suwawa.
“Untuk dana yang kami kumpulkan akan langsung di sumbangkan melalui posko peduli Bolsel dan Suwawa, agar sampai di tangan yang tepat,” jelasnya. (Agung)

Komentar