Bupati Bolmong Sambut Kunjungan Kerja Pjs Bupati Bolsel

BOGANINEWS, BOLMONG – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Yasti Soepredjo Mokoagow menerima kunjungan kerja Pjs Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Praseno Hadi, bertempat di kantor Bupati Bolmong, Selasa (20/10/2020).
“Atas nama pribadi dan keluarga serta jajaran Pemkab Bolmong, saya mengucapkan selamat datang kepada Pjs Bupati Bolsel berserta jajarannya di Kabupaten Bolmong. Kita semua ini bersaudara, hanya saja terpisah admistrasi terkait pembangunan di wilayah masing-masing,” ucap Yasti.
Pada kesempatan tersebut, Yasti kembali mengungkapkan Kabupaten Bolmong merupakan induk dari tiga kabupaten dan satu kota yang ada di Bolmong Mongondow Raya (BMR), dengan luas wilayah kurang lebih 4080 Km persegi.
“Hampir 30 persen luas wilayah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) adalah Kabupaten Bolmong, dengan jumlah penduduk kurang lebih 250. 783 jiwa, yang tersebar di 15 kecamatan, 200 desa dan 2 kelurahan,” sebutnya.
Lanjut Yasti, selain menjaga tali silaturahim, kunjungan Pjs Bupati dan jajaran Pemkab Bolsel kali ini juga sebagai penguatan kembali hubungan sinergitas antara Pemkab Bolsel dan Pemkab Bolmong.
“Kita tau bersama bahwa Pjs Bupati Bolsel ini adalah birokrat yang handal di Provinsi Sulut, sudah malang melintang dalam jabatan di Pemprov Sulut, mulai dari Kepala Badan Keuangan, Inspektorat dan sekarang Asisten II Pemprov Sulut,” kata Yasti
Untuk itu, Yasti berharap, dengan adanya kunjungan dan silaturahim dari Pjs Bupati Bolsel yang saat ini akan memberikan dampak yang baik bagi perkembangan Kabupaten Bolmong kedepan.
“Mengingat kapasitas Pjs Bupati Bolsel saat ini adalah sebagai pejabat Asisten II Pemprov Sulut. Sehingga, kami perlu banyak belajar terutama di bidang keuangan agar supaya kami bisa mendapatkan opini terbaik di tahun ini,” ucap Yasti. (ino)

Komentar