Ini Pesan Asripan Nani Saat Pimpin Apel Kerja Perdana Bersama Seluruh Aparatur Pemkot Kotamobagu

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU — Penjabat (Pj) Walikota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si, memimpin langsung apel kerja perdana bersama seluruh aparatur Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, Senin (2/10/2023).

Dalam sambutannya, Asripan menyampaikan rasa syukur dan bangga bisa berada di tengah-tengah seluruh aparatur Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu.

“Bagi saya ini adalah sebuah kehormatan, karena di pagi hari ini saya bisa berada di tengah–tengah masyarakat, di tengah – tengah seluruh aparatur Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu,” ucap Asripan.

“Yang membedakan saya dan bapak ibu sekalian hanyalah tugas dan kewenangan, tapi di hadapan Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa, kita semua adalah sama,” lanjut Asripan.

Oleh karena itu Asripan berharap ia dapat diterima sebagai keluarga besar masyarakat Kota Kotamobagu.

“Terimalah saya sebagai keluarga besar ASN di Kota Kotamobagu, dan terimalah saya sebagai sahabat serta sebagai keluarga masyarakat Kota Kotamobagu,” pinta Asripan.

Tidak hanya itu, Asripan juga berharap agar seluruh aparatur Pemerintah Kota kotamobagu dapat meningkatkan kinerja dan disiplin dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi serta pelayanan kepada masyarakat.

“Tingkatkan terus disiplin termasuk dalam melayani masyarakat, dan tingkatkan juga profesional sebagai seorang aparatur pemerintah daerah yang mampu menyelesaikan tugas–tugas kita berdasarkan ketentuan dan peraturan yang berlaku,” Asripan Nanti.

Selain itu, Asripan juga mengingatkan seluruh jajaran aparatur di lingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu untuk mengedepankan pelayanan yang humanis saat memberikan pelayanan kepada seluruh masyarakat Kota Kotamobagu.

“Pelayanan kepada masyarakat harus mengedepankan pelayanan yang humanis, dimana pelayanan yang tanpa membedakan siapa yang dilayani,” tegas Asripan.

Selain itu, Asripan juga berharap birokrasi agar tidak berbelit-belit, sehingga pelayanan kepada masyarakat bisa lebih cepat.

Diakhir sambutannya, Pj. Wali Kota Kotamobagu ini juga menyampaikan salam dari Gubernur, Wakil Gubernur, dan Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Utara kepada seluruh aparatur Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu,l.

Diketahui, apel kerja perdana bersama Pj Wali Kota Kotamobagu dan seluruh aparatur Pemerintah Daerah Kota kotamobagu inj dilaksanakan di lapangan olahraga Kelurahan Molinow, Kecamatan Kotamobagu Barat.

Turut hadir, Sekretaris Daerah Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, para Asisten, para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah di lingkungan Pemkot Kotamobagu, Camat, Lurah dan Sangadi, serta seluruh perangkat desa dan kelurahan, ASN dan THL dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu.

 

Reporter: Agung Mokodompit

Komentar