Bupati Bolmong Kukuhkan 36 Anggota Paskibraka Tahun 2023

BOGANINEWS, BOLMONG Penjabat Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Ir Limi Mokodompit MM, Selasa (15/8/202) mengukuhkan 36 anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tahun 2023 bertempat di Pendopo Kantor Bupati, Lolak.

Pengukuhan 36 Paskibraka Kabupaten Bolmong ini nantinya akan bertugas pada puncak peringatan hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 tahun, pada 17 Agustus 2023 mendatang.

Usai mengukuhkan, Bupati Limi meyakini 36 anggota Paskibraka ini mampu menjalankan tugasnya saat pengibaran bendera merah putih pada 17 Agustus 2023 nanti.

“Ini awal yang baik bagi adik-adik, baik mental, disiplin, komitmen. Inilah bibit yang bisa menjadi pemimpin dimasa mendatang,” ujar Limi.

Tidak hanya itu, Limi juga memuji para orang tua para anggota Paskibraka karena bisa mendidik anak-anaknya menjadi anak-anak yang berprestasi.

Limi berharap ke depan putra putri anggota Paskibraka menjadi generasi penerus yang akan memegang tongkat estafet dalam membangun dan memajukan Kabupaten Bolaang Mongondow dimasa yang akan datang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Sekretaris Daerah (Sekda) Tahlis Gallang, para asisten, para Kepala OPD, ASN lingkup Pemkab Bolmong, Pelatih, Pembina, orang tua para anggota Paskibraka serta purna Paskibraka. (Advertorial)

Komentar