36 Anggota Paskibraka Kotamobagu Ikuti Gladi Bersih

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota Kotamobagu, matangkan persiapan menjelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI). Buktinya sebanyak 36 anggota Paskibraka Kota Kotamobagu menggelar gladi bersih di Lapangan Motoboi Kecil, Kecamatan Kotamobagu Selatan, Selasa (15/08/2023).

Nampak terlihat kegiatan upacara gladi penaikan dan penurunan Bendera Merah Putih tersebut diikuti para peserta upacara dan seluruh pihak-pihak yang bertugas pada kegiatan puncak di 17 Agustus nantinya.

Saat di jumpai Ketua Panitia Peringatan HUT ke-78 RI di Kotamobagu Chelsia Paputungan, mengatakan sampai saat ini kesiapan peringatan HUT ke-78 RI di kotamobagu sudah paripurna.

“Insyaallah, sampai saat ini kesiapannya sudah 98 persen, untuk 2 persen sisanya yakni pengukuhahan anggota paskibraka dan upacara pada tanggal 17 Agustus nanti,” Ungkapnya.

Diketahui, gladi bersih Upacara peringatan HUT ke-78 RI turut dihadiri oleh sekretaris walikota kotamobagu, anggota forkopimda serta semua stakeholder terkait.(*)

Komentar