Saksikanlah Semifinal Open Tournament Sepak Bola Walikota Cup 2023 Antara Lingsyen Emergency Minsel VS Bintang Muda Matali (BMM) Kian Menegangkan

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Memasuki Semifinal Open Tournament Sepak Bola Walikota Cup 2023, kian menegangkan, antara Lingsyen Emergency Minsel vs Bintang Muda Matali (BMM) akan digelar Jumat (7/7/2023), sore hari ini, di Stadion Nunuk Matali, Kotamobagu Timur.

Adapun prediksi susunan pemain antar dua tim sepakbola yang bertanding sebentar sore adalah:

Lingsyen Emergency Minsel: 47-Gery Mandagi; 4-Yoga Saputra, 16-Aldi Rumahlatu, 21-Jems Piter, 99-Rendy Paulus,17-Michael Orah, 9-Dilivio Mamukao, 6-Fandi Sumilat, 30-Julio Manarisip, 85-Rendy Kakasi, 8-Rico Tamunu.

BMM: 1-Billy Agouw; 21-Rudi Khaerudin, 4-Risal Bases, 2-Safitra Tongkasi, 14-Iyan Santoso; 15-Maskur Idris, 24-Sahrul Muais, 19-Rian Lasut, 7-Renaldy Bela, 17-Fikram Kunup, 9-Rigel Moningking.

Adapun harga tiket masuk stadion Rp.10.000 dan untuk tribun utama Rp.20.000.di lapangan Nunuk Matali.

Terkait kegiatan itu, Wakil sekertaris Hendra Mokoagow berharap kegiatan Wali Kota Cup akan sukses dan terlaksana dengan aman dan tertib sampai dengan final nanti.

“Harapannya kami dari pihak penyelenggara, juga seperti yang dikatakan Ibu Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, bahwa pertandingan ini akan berjalan dengan baik sukses terus sampai dengan penutupan nanti,” ujarnya.

Dan kami juga minta para suporter penonton agar tetap menjaga keamanan kenyamanan selama pertandingan berlangsung.

“Masuk semifinal kami sudah melakukan rapat metting terkait persiapan dan kelanjutan kelancaran kegiatan sampai degan selesai (Final). Mulai dari tingkat pengamanan oleh tim personil Polres dan TNI, juga melibatkan personil Dishub dan Satuan Polisi Pamong Praja,” akunya.

Diketahui Open Tournament Sepak Bola Walikota Cup 2023 adalah rangkaian kegiatan semarak memperingati HUT Kota Kotamobagu.

 

Reporter: Agung Mokodompit.

Komentar