Tatong Bara bersama Bersama Katua DPRD dan Kapolres Kotamobagu Nonton Bareng Semifinal Walikota Cup V di Stadion Nunuk Matali

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Walikota Kotamobagu, Ir Tatong Bara, bersama ketua DPRD Kotamobagu Meydi Makalalag dan Kapolres Kotamobagu, AKBP Dasvery Abdi S.I.K. menyaksikan langsung pertandingan sepak bola penuh gengsi pada babak semifinal Walikota Cup V tahun 2023 antara Lingsyen Emergency melawan Bintang Muda Matali di Stadion Nunuk Matali, Jumat 7 Juli 2023.

Diketahui keduanya merupakan tim unggulan, antara Lingsyen Emergency dan Bintang Muda Matali juga sama-sama mengincar kemenangan untuk melaju ke babak grand final walikota cup v.

Selama jalanya pertandingan saling balas serangan pun terjadi untuk babak pertama, kedua tim sama-sama belum mencetak gol.

Di babak kedua Lingsyen Emergency, 11 menit usai hadiah pinalti yang diberikan wasit, tim asal Minahasa Selatan itu justru kecolongan melalui gol free kick Cipta A Pudul di menit 79.

Tak berselang lama, Bintang Muda Matali yang tampil dengan seragan putih-putih berhasil menggandakan keunggulan melalui sundulan Yudi Khairudin di menit 81.

Alhasil, Bintang Muda Matali memang dan melaju dengan mulus dibabak final walikota cup v, degan Skor 2-0 kalahkan Lingsyen Emergency.

“Sungguh pertarungan yang sengit, dan bersyukur kita bisa memenangkan pertandingan ini,” ucap pelatih tim BMM.

 

Reporter: Agung Mokodompit.

Komentar