Ketua DPRD Kotamobagu Hadiri Musrenbang di Motoboi Kecil

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Ketua DPRD Kotamobagu, Meiddy Makalalag bersama anggota dewan Rewi Daun, menghadiri kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) di Aula kantor Kelurahan Motoboi Kecil, Kecamatan Kotamobagu Selatan, Selasa (24/01/2022),

Hadir juga Lurah Mocil Rutman Lantong bersama perangkat Kelurahan, tokoh masyarakat, serta ketua bersama anggota lembaga adat, dan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Motoboi Kecil.

Dalam Musrenbang tersebut, Lurah dan tokoh masyarakat meminta agar di tahun 2024 mendatang, usulan pembangunan akses jalan masuk dan drainase di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Moyogang serta drainase di jalan Melati Kelurahan Motoboi Kecil masuk dalam Pokok Pikiran (Pokir) DPRD Kotamobagu.

Selain itu Lurah Motoboi Kecil ini juga berharap pemerintah daerah dapat memperhatikan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

Menanggapi hal itu, Ketua DPRD bersama anggota DPRD akan menampung aspirasi masyarakat tersebut untuk ditindaklanjuti.

“Jika masih ada keluhan masyarakat silahkan disampaikan kepada Lurah, nanti Lurah akan lanjutkan kepada saya,” kata Meiddy.

Menurut Meiddy, bahwa pada tahun anggaran 2023 ini, dana untuk pembangunan fisik yang masuk di Motoboi Kecil sekitar lima sampai enam Miliar. (Advertorial)

Komentar