Kembali Kunjungi Korban Banjir Manado, Tatong Bara Disambut Tangis dan Haru

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU — WaliKota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara, Kembali mengunjungi dan menyalurkan bantuan bagi para warga yang terdampak bencana banjir dan tanah longsor di Kota Manado, Kamis (9/2/2023).

Dalam kunjungan tersebut, WaliKota Kotamobagu yang didampingi Asisten II Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu Sitti Rafiqah Bora, S.E., Sekretaris BPBD Kota Kotamobagu, Hj. Asrianti, dan kepala Dinas Pendidikan Kota Kotamobagu, Rukmi Simbala, M.A.P yang juga Ketua BKMT Kota Kotamonbagu, mengunjungi warga di Kelurahan Tuminting Lorong Simponi, dan Kelurahan Singkil 2 Lingkungan V.

Walikota Kotamobagu disambut oleh warga korban banjir di Manado

Para warga pun, nampak berebut bersalaman dengan WaliKota Kotamobagu dengan wajah bahagia, bahkan ada warga hingga meneteskan air mata, saat menyambut kehadiran orang nomor satu di Kota Kotamobagu itu.

Salma Kasim Warga Singkil 2 Manado menyampaikan, kami sangat bahagia, Ibu Wali Kota sudah jauh – jauh datang dari Kotamobagu untuk kembali melihat perkembangan kami. “Sangat senang dan sangat bersyukur, terima kasih banyak ibu Wali Kota,” ujar Salma.

Disambut antusias oleh warga terdampak banjir

Sementara itu, Imam Mushola Daarul Ma’wah Kelurahan Tuminting Lingkungan 6 mengatakan, ucapan terima kasih atas kehadiran kembali ibu walikota kotamobagu yang terhormat Ir Hj Tatong Bara.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih, ibu Wali dari Kotamobagu telah datang membawa bantuan, sekali lagi saya mengucapkan terima kasih karena sudah membantu jamaah disini,”ungkapnya.

Komentar