ESI Kota-Kotamobagu Target Sapu Bersih Emas di Porprov XI Bolmong

KOTAMOBAGU–ESI Kota-Kotamobagu menyatakan kesiapan untuk meraih prestasi pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XI Bolaang Mongondow yang diselenggarakan pada 14-21 November 2022. Event esports ini akan dilangsungkan di Gedung DPRD Bolmong.

ESI Kota-Kotamobagu menurunkan 9 atlet dan dua pelatih untuk mengarungi Porprov Bolmong. Total ada tiga nomor yang dipertandingkan untuk cabang olahraga esports, yakni Free Fire, Mobile Legends, PUBG Mobile, dan E-Football.

Official atlet E-Sport Kota-Kotamobagu, Shandri Hasanudin berharap kontingen khusus atlet E-sport dapat mencatatkan prestasi terbaik di ajang olahraga empat tahunan ini.

“Sebagai official dan pengurus ESI Kotamobagu, saya berhaharap atlet-atlet dan tim Esport yang berprestasi di Kota-Kotamobagu untuk terus mengembangkan potensi diri salah satunya dengan mengikuti Porprov Bolmong ini,” kata Shandri.

Dalam persiapan Porprov ke XI ini Shandri mengaku bahwa ESI Kotamobagubtelah melakukan seleksi dan persiapan yang cukup matang.

“Pastinya sudah melalui seleksi oleh ESI Kota-Kotamobagu dan juga pelatihan yang hampir tiap minggu kami lakukan. Besar harapan saya untuk atlet yang telah kami percaya menjadi bagian dari ESI Kotamobagu dapat lebih berprestasi dan meraih medali Emas di Porprov Bolmong 2022,” imbuhnya.

Dari persiapan tersebut Shandri pun optimis bila atlit E-Sport dari Kota-Kotamobagu mampu meraih emas di 3 nomor yang dipertandingkan.

“Target kita adalah emas di tiga nomor yang dipertandingkan, itu target kita maksimal,” ungkapnya.(And)

Komentar