Penetapan Nomor Urut Calon Sangadi Kotamobagu Akan Dirangkaikan dengan Pakta Integritas

KOTAMOBAGU– Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DMPD) Jumat (7/10/2022) melalui panitia pemilihan Sangadi di 15 Desa se Kotamobagu, melaksanakan penetapan dan pengambilan nomor urut calon Sangadi menjelang Pilsang pada tanggal 19 Oktober 2022.

Kepala DPMD Nasli Paputungan melalui Kabid Pemerintahan, Kelembagaan dan Aparatur Desa Wiwie Anita Sabunge menjelaskan, tepat hari ini panitia Pilsang di Kotamobagu melaksanakan penetapan dan pengambilan nomor urut calon Sangadi.

“Penetapan calon Sangadi dan Pengundian nomor urut ini sekaligus melakukan penandatanganan pakta integritas yang dibacakan para calon sangadi secara bersamaan,” ujarnya.

Wiwie mengatakan, tentunya menjelaskan penetapan nomor urut ini segala persiapan sudah di matangkan di dalam pelaksanan yang berlangsung satu hari ini.

“Semoga, dengan tinggal menghitung hari pemilihan Pilsang di kotamobagu, untuk para calon sangadi bisa menciptakan kondisi yang kondusif, aman, jujur dan damai. Karena ada juga pakta integritas yang akan di tanda tangani oleh calon sangadi dengan panitia pemilihan sangadi tingkat Desa se Kotamobagu,” harapnya. (And)

Komentar