Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Bupati Bolsel Ajak Jamaah Doakan Almarhum H2M.

BOGANINEWS, BOLSEL- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Jum’at (07/10/2022), Peringati Maulid Nabi Muhammad Shalallahu Slaihi Wassalam yang digelar mesjid Amirul Mukminin.

 

Kegiatan yang dihadiri Bupati Bolsel Hi. Iskandar Kamaru SPt tersebut, digelar dalam rangka menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW yang jatuh pada 12 Rabiul Aawl 1444 Hijriah dengan mengangkat tema “Membentuk Pribadi Keimanan dan Ketakwaan”.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut yang dilaksanakan bersamaan dengan pelaksanaan Program Ibadah Subuh Berjamaah (PISB) juga menghadirkan penceramah Ustda Gus Ahmad Dimyati, Lc, S.Pd. MH, dan dihadiri seluruh pimpinan OPD, serta ASN Pemkab Bolsel.

Dalam sambutannya Bupati Bolsel menyampaikan, memasuki bulan Rabiul Awal ini menjadi sebuah ajang dalam meningkatkan cinta kepada Rasulullah SAW. Lebih-lebih untuk mencari syafaat darinya. “Dengan hadir dalam acara majelis ini, mudah-mudahan kita lebih mencintai dan semoga mendapat syafaat Nabi Muhammad SAW,” ucapnya.

Bupati berharap, kegiatan PISB ini akan terus di jaga dan selalu terpelihara. “Alhamdulillah PISB ini sudah berjalan sekitar tujuh Tahun lebih hingga saat ini, dan selalu laksanakan di setiap Jumat subuh, semoga kegiatan keagamaan seperti ini selalu di jaga dan terpelihara”, Pintanya.

Ia juga berharap bulan yang penuh berkah ini, insya Allah program yang dilakukan oleh Kabupaten Bolsel cepat terlaksana dan tanpa kendala, juga mengajak seluruh jamaah untuk berdoa kepada masyarakat Bolsel yang sakit semoga segera di sembuhkan. “Mari kita doakan bersama para saudara kita yang lagi terbaring lemah di rumah sakit, semoga penyakit mereka segera di angkat oleh Allah SWT, juga yang telah mendahului kita rekan kerja, para pemimpin terdahulu kita, wabil husus Almarhum Bapak Herson Mayulu, semoga amal ibadah beliau di Terima oleh Allah SWT dan di tempatkan bersama para wali Allah”,

Diketahui, dalam pelaksanaan acara Subuh berjamaah dan Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut Bupati Bolsel Hi. Iskandar kamaru juga menyerahkan bantuan santunan kematian sebesar 42 Juta Rupiah yang di berikan kepada pihak keluarga. (ADVETORIAL)

Reporter : Holan Botutihe

Komentar