Pj Bupati Bolmong Limi Mokodompit, Membuka Turnamen Sepak Bola Mini E-Sport

BOGANINEWS, BOLMONG Penjabat Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Limi Mokodompit, Senin (8/8/2022) membuka turnamen sepak bola mini Komplesus Pemuda Jemaat GMIBM Efrata Kaiya, Kelurahan Inobonto I.

Dalam sambutannya, Bupati memberikan apresiasinya atas terselenggaranya turnamen sepak bola mini tersebut.

Dikatakannya, olahraga sepakbola merupakan ajang untuk mempererat silaturahmi antar sesama.

“Sepakbola merupakan ajang untuk menyalurkan bakat dan hobi di bidang olahraga. Selain itu, kegiatan ini juga bernilai positif guna mempererat silaturahmi,” ucap Limi.

Oleh sebab itu Limi berharap sepakbola mini yang diselenggarakan oleh Pemuda Jemaat GMIBM Efrata Kaiya ini menjadi kesempatan sekaligus tantangan bagi seluruh tim untuk menghasilkan juara-juara terbaik.

“Harapannya agar tim sepakbola yang meraih prestasi nanti supaya dapat menjadi bekal semangat untuk meningkatkan kualitas sebuah tim sepakbola pada kejuaraan yang lebih tinggi lagi,” ujar Limi.

Selain itu Limi juga berharap kebersamaan dan kerjasama, baik masyarakat maupun pemerintah harus terus terjalin baik seiring sejalan untuk memajukan olahraga di Bolaang Mongondow.

“Mudah-mudahan pemain-pemain terbaik yang lahir pada turnamen seperti ini bisa turut andil membela daerah Bolmong tercinta kita untuk meraup juara nanti,” jelas Limi.

Turut hadir, Camat Bolaang Harry Damopolii, Kepalda Dinas Pemuda dan Olahraga Aldy Pudul, Kadis P3A Farida Mooduto, Lurah Inobonto I, serta unsur Forkopimcam. (Advertorial)

Komentar