Tatong Bara Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Dua Lokasi

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara, bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), melakukan pemantuan langsung kegiatan vaksinasi di Kotamobagu, Senin 11 Oktober 2021.

Adapun dua lokasi yang menjadi pemantauan, yakni di Kelurahan Mongondow dan Kopadakan 1.

Melihat antusias yang luar biasa dari masyarakat untuk melakukan vaksinasi, Tatong Bara menyampaikan apresiasi.

“Pelaksanaan jadwal vaksinasi diganti dari pagi ke sore, karena banyak masyarakat yang beraktivitas pagi, dan antusias masyarakat luar biasa,” kata Tatong.

Dikatakan Tatong Bara, target pencapaian 90 persen vaksinasi diharapkan segera terpenuhi.

“Sebelumnya kami mengadakan rapat, untuk menyatukan langkah bersama terkait masyarakat yang divaksin, agar bisa mencapai target yang di harapkan, yakni 90 persen hingga Desember,” harapnya.

Atas pencapaian vaksinasi, Tatong Bara, mengucapakan terima kasih atas kerja sama yang baik dari seluruh unsur baik TNI dan Polri.

“Saya berterima kasih atas support TNI dan Polri yang sangat kuat, serta teman-teman wartawan yang membantu agar masyarakat lebih antusias,” tambahnya.

Adapun yang ikut serta dalam pemantauan, Ketua DPRD Kotamobagu Meydi Makalalag, Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati SIK., Kasdim 1303 Bolmong Mayor Arhanud Ahmad Jani, Kepala Pengadilan Negri Kotamobagu Andri Sufari, serta seluruh jajaran pemerintah lainnya.

Reporter: Murliyanti

Komentar