Bupati Bolsel Imbau Masyarakat Terkait Pemberlakuan PPKM

BOGANINEWS, BOLSEL Pemerintah Pusat akan kembali berlakukan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) untuk memutuskan penyabaran Covid-19 varian baru. Hal ini disampaikan Bupati Bolsel Hi. Iskandar Kamaru, di sela-sela kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (RPJMD) Kabupaten Bolsel, Jumat (02/07/2021).

“Dengan adanya Covid-19 varian baru yang lebih berbahaya dari yang sebelumnya, maka Pemerintah Pusat akan memberlakukan PPKM terhitung mulai 3 Juli 2021 di sejumlah daerah seperti Jawa dan Bali. Covid-19 denga  varian baru ini sangat berbahaya dan perlu ekstra antisipasi. Ikuti aturan dan himbauan pemerintah untuk tetap menerapkan Prokes dengan menggunakan masker, cuci tangan dan jaga jarak,” pinta Bupati.

Bupati juga berharap, Pandemi ini tidak mengurangi semangat dalam bekerja. Selain itu, Ia juga  menegaskan untuk mempercepat vaksinasi kepada ASN, THL dan masyarakat umum.

“Vaksin ini aman dan halal. Bagi masyarakat umum yang belum menerima penyuntikan vaksin, silahkan datang ke Puskesmas terdekat untuk di vaksin. Ayo segara ikut vaksin, karena ini menyangkut keselamatan kita bersama agar bisa keluar dari pandemi Covid-19,” ajak Bupati. (Holan)

Komentar