Anggota DPRD Jusran Mokolanot Serap Aspirasi Lewat Reses

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Anggota Legislatif (Aleg) DPRD Kotamobagu Jusran Deby Mokolanot (JDM), Senin (5/7/2021) melaksanakan reses di sekretariat PKB Kotamobagu Desa Kopandakan I, Kecamatan Kotamobagu Selatan.

Menurut Jusran dalam reses kali ini dirinya berinisiatif  mengundang masyarakat kalangan menengah kebawah agar hasil aspirasi dari masyarakat yang mengharapkan kebaikan kedepan  akan tercapai.

“Sengaja saya mengundang masyarakat kalangan menengah kebawah agar apa yang menjadi harapan bisa saya bawah ke DPRD untuk dijadikan pokok pikiran dewan,“ kata Jusran.

Ia pun mengatakan, Kotamobagu Selatan, lebih dominan dengan potensi pertanian. “Kotamobagu selatan terkenal dengan lumbung padi di Kota Kotamobagu, jadi bukan tidak mungkin bila usulan dan aspirasi seputar pertanian ini yang akan dijadikan pokok pikiran untuk dibawah dan dibahas di tingkatan dewan,” jelasnya.

Turut hadir, Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Dinas Pertanian dan Perikanan (Distankan), Camat Kotamobagu Selatan, unsur pemerintah Desa Kopandakan Satu serta tokoh masyarakat yang ada di Kecamatan Kotamobagu Selatan. (Adve)

Komentar