Bupati Bolsel Buka FGD Laporan Antara RTRW Kabupaten Bolsel Tahun 2021-2024

BOGANINEWS, BOLSEL Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi. Iskandar Kamaru, didampingi Wabup Deddy Abdul Hamid, Rabu (30/06/2021) membuka kegiatan Focus Group Discussion (FGD) Laporan antara tentang Revisi Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW) Kabupaten Bolsel tahun 2021-2024 yang digelar di Hotel Grand Whiz Manado.

Dalam sambutannya Bupati menjelaskan bahwa, laporan antara ini merupakan rangkaian dari pelaksanaan penyusunan revisi RTRW Kabupaten.

“Yang dimaksudkan untuk mendiskusikan hasil penabulasian data, pengidentifikasian masalah, serta formulasi tujuan untuk melakukan konfirmasi kembali, kroscek antara hasil tabulasi, serta analisa yang telah dilakukan, agar sesuai dengan prioritas dan sasaran perencanaan,” jelas Bupati.

Bupati juga menegaskan bahwa, Kabupaten Bolsel memiliki peran yang sangat strategis sehingga perlu merencanakan sekaligus mewujudkan tata ruang berkelanjutan.

Diketahui, turut hadir pada kegiatan FGD tersebut diantaranya, Sekda Bolsel Marzanzius Arvan Ohy, Asisten Administrasi Umum, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Tenaga Ahli penyusun akademik, Konsultan Perencana PT. Karsa Harsamulia, Tim Teknis Revisi RTRW dan Pimpinan Perangkat Daerah terkait. (Holan)

Komentar