oleh

PCNU Kota Kotamobagu Masa Khidmat 2020-2025 Resmi Dilantik

BOGANINEWS, KOTAMOBAGUPengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Kotamobagu masa khidmat 2020-2025 resmi dilantik.
Pelantikan tersebut dilakukan langsung oleh Ketua Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Sulawesi Utara (Sulut), Drs. Hi. Ulyas Taha, MPd, di Hotel Sutan Raja Kotamobagu, Sabtu (23/1/2020), yang dirangkaikan dengan Harlah NU ke-95, penandatangan serta penyerahan hibah tanah dari para keluarga penghibah tanah kepada PCNU Kota Kotamobagu, serta penandatanganan surat kerjasama pengurus Masjid di empat kecamatan dengan Lembaga Dakwah Nadlatul Ulama (LDNU) Kota Kotamobagu.
“Kita semua harus bersyukur bisa melaksanakan kegiatan yang luar biasa ini. Saya sangat yakin seluruh pengurus akan menjalankan amanah dengan baik. Ini  terbukti belum dilantik sudah melaksanakan 48 kegiatan. Itu belum dilantik, apalagi sudah dilantik seperti ini. Makanya saya optimis, mudah-mudahan PCNU Kota Kotamobagu menjadi teladan bagi pengurus-pengurus cabang di daerah lain di Sulawesi Utara,” kata Ketua PWNU Sulut, Drs. Hi. Ulyas Taha, MPd.
Kami pengurus wilayah Nahdlatul Ulama Sulawesi Utara, kata Ulyas, mengucapkan banyak selamat kepada para pengurus cabang Kota Kotamobagu dan lembaga, pengurus MWC yang baru dilantik.
“Mudah-mudahan kita tetap istiqomah mengurus NU dan  Allah SWT selalu menuntun kita dalam berkhidmat ke NU. Terimakasih juga buat keluarga-keluarga yang sudah menghibahkan tanahnya,” ucapnya.
Sementara itu, Ketua PCNU Kota Kotamobagu Nasrun Koto, SH., MH mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah berkontribusi, hingga pelantikan berjalan dengan baik.
“Semoga ini semua bernilai ibadah dihadapan Allah SWT,” katanya. (*)

Komentar

BERITA LAINNYA