Lima Desa di Kecamatan Posigadan Bersatu Menangkan Pasangan BerKAH

BOGANINEWS, BOLSEL – Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi. Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid, Selasa (13/10/2020) kembali melakukan kampanye tatap muka terbatas di lima desa yang ada di Kecamatan Posigadan.
Pasangan Calon Nomor urut satu yang dikenal dengan jargon BerKAH, memasuki hari ke tiga kampanye di Kecamatan Posigadan, melaksanakan kampanye terbatas, dengan jumlah 11 Desa yang terbagi 29 titik di Kecamatan Posigadan.
Berbagai macam tanggapan positif, dukungan yang siap memenangkan Paslon Hi. Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid dari warga yang ikut dalam kampanye sejak dari hari pertama di Kecamatan Posigadan.
Ketua tim pemenangan Paslon BerKAH, Zulkarnain Kamaru mengatakan, dari lorong ke lorong sudah mendukung dan memilih pasangan BerKAH. Sehingga ia mengajak semua masyarakat Momalia untuk bersatu memenangkan  pasangan BerKAH. “Kita harus tunjukan dan buktikan kalau kita bersatu,” kata Zulkarnain. Dengan spontanitas warga yang hadir pada kampanye terbatas menjawab “Kami siap bersatu memilih pasangan BerKAH,” ucap warga yang hadir dalam kampanye tersebut.
Sementara Calon Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid, mengajak warga Posigadan untuk memilih calon yang ketika terpilih mudah untuk ditemui. Ia juga menegaskan, pasangan mereka tinggal melanjutkan program yang sudah ada.
“Intinya semua program yang ada untuk mensejahterakan rakyat. Kehadiran kami di tengah-tengah masyarakat, agar kami bisa tahu apa yang dibutuhkan masyarakat dan menjadi keluhan masyarakat kedepan,” jelas Deddy. (Holan)

Komentar