KAHMI Bolsel Siap Gelar Musda

BOGANINEWS, BOLSEL – Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), siap menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke-II, yang rencananya akan dilaksanakan Senin (24/8/2020) mendatang di Desa Botuliodu Kecamatan Tomini.
Ketua Panitia Pelaksana Eus Daud saat di konfirmasi mengatakan, hingga saat ini persiapan pelaksanaan Musda sudah mencapai 90 persen. “Semua persiapan sudah rampung, mulai dari administrasi hingga tempat,” kata Eus.
Ia berharap, seluruh kader KAHMI Bolsel dapat hadir untuk mensukseskan pelaksanaan Musda ke-II. “Harapannya terkait dengan Musda ini, semua kader KAHMI dapat hadir pada pelaksanaan kegiatan, karena disamping memilih presidium KAHMI yang baru, Musda ini merupakan ajang silaturahmi seluruh kader KAHMI yang ada di Bolsel,” jelasnya.
Terinformasi Musda ke-II KAHMI Bolsel akan di buka langsung Koordinator Presidium Majelis Wilayah (MW) KAHMI Sulawesi Utara (Sulut) Hi. Iskandar Kamaru, yang juga saat ini menjabat sebagai Bupati Bolsel.
Untuk diketahui, awalnya Musda direncanakan akan di gelar pada 3 Agustus 2020 lalu, tetapi sempat tertunda karena bencana banjir yang mengakibatkan beberapa jembatan dan jalan putus, sehingga akses ke tempat pelaksanaan Musda terhambat. (Holan)

Komentar